Sabtu, 10 Juli 2010

KONFRENSI CABANG Ke-VI MUSLIMAT NU KABUPATEN NGAWI


Hj.MASRUROH ANAS ; TERPILIH SEBAGAI PIMPINAN CABANG MUSLIMAT NU KABUPATEN NGAWI PERIODE 2010 – 2015




NGAWI- {WARTA NGAWI}. Bupati Ngawi dr.H.Harsono berkenan membuka secara resmi Konferensi Cabang Ke-VI  Muslimat NU Kabupaten Ngawi pada Salah satu Rumah Makan terbesar di kota Ngawi. (10/07/2010).
”Muslimat NU dalam bersinergi dalam kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi sangat Riil sekali. Contohnya dalam menanggulangi Rakyat Miskin dan dalam Bidang Pendidikan. “ kata Bupati Ngawi dr.H.Harsono.

Lebih lanjut,” Semoga Jalinan Kerjasama yang sudah Baik ini mendatang dipertahankan serta di tingkatkan yang lebih Baik lagi.” tambah dr.H.Harsono.
Untuk sambutan dari Ketua Panitia dalam Pengantarnya, “Konfrensi Cabang Ke-VI memberikan nuansa berbeda melalui kemajuan Demokrasi dilingkungan Muslimat NU yang begitu dinamis, sehingga kesadaran timbul bagi warga Muslimat NU bahwa pentingnya REVITALISASI PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT .” demikian nukilan Hj. Masruroh anas yang sebagai Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut.
Sedang sambutan Laporan Pertanggungjawaban Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Ngawi Periode 2005 – 2010 kali ini,” Konfrensi cabang Muslimat NU Kabupaten Ngawi , merupakan forum tertinggi ditingkat Kabupaten untuk mengevaluasi kegiatan selama masa pengapdian kepengurusan 2005 – 2010 untuk dilanjutkan dan di tingkatkan pada masa periode yang akan datang. Oleh karena itu maka seluruh peserta Konfrensi diharapkan dapat mencurahkan pikiran dan ide-ide baru sebagai sumbangan yang sangat bermanfaat untuk pijakan Pimpinan Cabang dalam memajukan organisasi Muslimat NU di massa mendatang.” Kata Hj. Muthi’ah Effendi Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Ngawi periode 2005 – 2010. {agushonk}.














Tidak ada komentar: