Jumat, 23 Juli 2010

JEMBATAN Dari PNPM- Mandiri

JEMBATAN PELEM SILI Ds.PITU Kec.PITU - Ngawi
Di Resmikan Ir.H.Budi Sulistyono




 NGAWI-{ WN }
       Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat – Mandiri Perdesaan {PNPM}-MP di Desa Pitu Kecamatan Pitu – Ngawi telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Desa Pitu,  khususnya di bidang Insfrastruktur pembangunan Jembatan Pelem Sili-Pitu. 


     Jembatan Plat Beton dengan Volume pekerjaan 4X3 meter di biayai dana PNPM sebesar Rp.215.516.800 dan swadaya masyarakat Rp.2.820.000. memakan waktu 90 hari yang tepat waktu.




     Sedang menurut Ir.H.Budi Sulistyono di saat meresmikan; “Semoga dengan di bangunnya pembangunan Jembatan Pelem Sili yang bisa menghubungkan antar Dusun Desa Pitu Kecamatan Pitu –Ngawi bisa lancar, dan pada akhirnya perekonomian yang ada di dusun-dusun terpencil bisa terakses dengan baik serta masyarakatnya bisa Makmur dan aman.” Kata Mbah Kung yang kali ini telah Menjadi Bupati Ngawi yang baru.

     Lebih lanjut, dengan PNPM-Mandiri Perdesaan, telah membantu pada pertumbuhan perekonomian, khususnya peduli terhadap masyarakat pedesaan .” Terang Bupati Ngawi yang baru Ir.H.Budi Sulistyono.






      Sementara itu Kades Pitu Bapak Suntoro, BerSyukur dan terima kasih kepada Bapak Ir.H.Budi Sulistyono berkenan meresmikan atas terselesaikannya tepat waktu pembangunan Jembatan Pelem Sili Desa Pitu Kecamatan Pitu - Ngawi, dan selanjutnya sangat mengharap, kedepannya Bantuan – bantuan di Desa Pitu yang berkelanjutan.” Harapnya.  {agus honk}.







 
















   

Tidak ada komentar: