Selasa, 11 Mei 2010

FOTO-FOTO Ir. H. Budi Sulistyono berangkat pagi-pagi ke TPS 05 Kel.Margomulyo-Ngawi

 Pukul 06.30wib mbah Kung berangkat ke TPS : 05 Kelurahan Margomulyo-Ngawi. Dengan Sekeluarga Bapak Kanang dari Rumah tinggalnya di jalan Hassanudin berjalan kaki saja. " saya berangkat pagi-pagi sekali biar tidak antri atau menunggu lama, selain itu udara pagi begini masih segar. enak buat jalan-jalan sambil sapa tetangga yang pada belum mandi, he.he.he... ayo lekas mandi dan kita sama-sama ke TPS nyoblos.....!!!! " Gurau Ir.H.Budi Sulistyono disela-sela berangkat ke TPS yang berjarak 200m dari tempat tinggalnya.    








 Mbah Kung menyapa tetangga dekat. Saat berangkat menuju TPS 05 kelurahan Margomulyo-Ngawi . Terkesan santai tidak ada pengawalan khusus atau polisi waktu berangkat sekeluarga.         


















Setelah Coblos Bersama keluarga,  Ir.H. Budi Sulistyono sebelum memasukkan kartu suara, Di sempatkan Foto bersama.  "Waaah ...... kok bertiga terus sih.... jangan-jangan yang memang nanti  Mbah Kung No: 03 yaaa......" cletuk warga yang antri kebetulan bersama Bapak Kanang di TPS: 05.    

         
                       S E L A M A T........!!!!! 


                          __________ @honk____________

                                                                                                  

2 komentar:

sudi santoso mengatakan...

pak aku selalu mendukung bapak...terimakasih atas semua yg bapak berikan pada saya sampe saya gak bisa membalas apapun haya Do'a yg saya haturkan buat bapak sekeluarga..SUDI SANTOSO

sudi santoso mengatakan...

boleh minta alamat FB pk kanang