Senin, 09 Agustus 2010

GEBYAR SENI LUKIS NGAWI 2010


56 PERUPA MEMAMERKAN KARYANYA DI GEDUNG EKA KAPTI NGAWI

 {WARTA NGAWI}Pameran Lukisan Gebyar Seni Lukis Kota Ngawi 2010 yang bertempat di Gedung Eka Kapti Jl.Jaksa Agung Suprapto Ngawi,(10-16 Agustus) di ikuti Pelukis dari: Ngawi, Madiun, Ponorogo, Magetan, Mojokerto, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Jombang, Tuban.
Menurut Agenda acara, Juga di adakan sebuah Diskusi SENI RUPA pada 14 agustus 2010 pukul: 13.00Wib. Dengan Pembicara: Mas Dibyo, Heri. S. Ibrahim, Ketua Komite Seni Rupa DKJT.
Pameran memberikan kesempatan kepada masyarakat umum dimulai Jam Kunjung: 09.00 - 21.00 Wib. Sedang menurut Ketua Panitia Pameran mengatakan; "Tujuan pertama dari Pameran ini adalah : Silaturohhim antar sesama Pelukis dan Masyarakat, yang kedua; membuka lebih lebar pintu Komonitas Seni dan Kesenian, khususnya Seni Rupa." kata Agus Supriyadi atau yang lebih akrap di panggil Gondronk. 
 Lebih lanjut,"Peristiwa Pameran Lukisan yang sangat langka seperti ini, Pada awal kerja kepanitiaan sangat beratmembebani pikiran kami, sebab kami harus meyakinkan ide ini kebeberapa pihak yang terkait. Namun alhamdullillah kami bisa mengatasi dan terjadilah Ujud Sebuah Pameran ini."terang Mas Gondronk menutup pembicaraan.  {agushonk}













Tidak ada komentar: