Sabtu, 04 September 2010

DI DS.GEMARANG KEC.KEDUNGGALAR-NGAWI ADAKAN UJIAN PERANGKAT DESA


TELAH DI BUKA PENDAFTARAN UJIAN PERANGKAT DESA GEMARANG KEC.KEDUNGGALAR - NGAWI

WARTA NGAWI. Bapak Joko Prasetyo sebagai Kades Gemarang Kec.Kedunggalar –Ngawi, pada tanggal 22 september 2010 akan mengadakan Ujian seleksi Perangkat Desa Gemarang.
“ Perangkat Desa tersebut bertujuan untuk membantu saya dalam bekerja membangun Desa Gemarang. Adapun yang saya butuhkan saat ini adalah; Kaur Uceng, Kaur Umum dan Kaur Pembangunan.” Terang Kades Gemarang Joko Prasetyo.
   Sedang menurut Ketua Panitia Ujian Perangkat Desa Gemarang Kec.Kedunggalar Kab.Ngawi: “Bagi Warga Masyarakat Desa Gemarang baik Pria atau wanita, di beri kesempatan untuk mendaftar Ujian Perangkat Desa tersebut, di buka Tanggal 01 sampai 08 September 2010. bertempat di Kantor Desa Gemarang Kec.Kedunggalar Kab.Ngawi. Sedangkan masalah persyaratan lainnya yang belum jelas bisa di baca atau minta keterangan di tempat Panitia Desa.”kata Ketua Panitia Ujian Perangkat Drs.H.Markaban.
   Menambahkan, “ Kami dengan beberapa Dasar Hukum yaitu Peraturan Bupati Ngawi No:04 Th:2007 tentang Pedoman Penyusunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa, Perbup No:05 Th:2007 tentang Pedoman Pelaksanaan Pencalonan, Pemilihan, Pengangkatan, Pelantikan, dan Pemberhentian Kapala Desa, Perbup No:06 Th:2007 tentang Pedoman Pelaksanaan Tata Cara Pemilihan, Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa serta Keputusan Kepala Desa Gemarang Kec. Kedunggalar Kab.Ngawi No: 141/03.80/404.308.03/2010 Tanggal 12 Juli 2010. Kami untuk segera mengisi Kaur-kaur Desa Gemarang demi lancarnya Pembanguanan Desa.” Pungkas Kades Gemarang Joko Prasetyo.   (agushonk).


Tidak ada komentar: