Senin, 28 Juni 2010

LOMBA LINTAS ALAM Se-JAWA

NGAWI ADVENTURE LERENG LAWU UTARA II Se-JAWA
BERBARENGAN HARI JADI KOTA NGAWI Ke-65

WARTA NGAWI
NGAWI ADVENTURE TEAM (NAT) sekumpulan anak muda Ngawi yang kreatif tinggal di kota Ngawi. Kali ini juga ikut meramaikan Peringatan Hari Jadi Kota Ngawi ke-652. NGAWI ADVENTURE LERENG LAWU UTARA II Sebuah ajang Lomba Lintas Alam se-Jawa yang di adakan Minggu 27/06/2010 di Kecamatan Jogorogo Ngawi.
“Sebetulnya ajang lomba ini acara Rutin biasa kami adakan, kebetulan bersamaan peringatan Hari Jadi Kota Ngawi. Lomba Lintas Alam Se-Jawa dengan merebutkan Beberapa Trophy bergilir dan tetap serta Uang Pembinaan dari BUPATI Ngawi, DANDIM Ngawi, KAPOLRES Ngawi, DAN YON ARMED 12 Ngawi serta NAT sendiri.” Kata Ketua Umum NAT Ngawi Samsu Wahono disela-sela Lomba.
Menambahkan,“Selain mendapat Trophy Bergilir maupun tetap, Peserta yang ikut sampai berhasil Finish pihak Panitia memberi Fasilitas Sticker dan Piagam. Adapun peserta banyak juga dari Luar Kota Ngawi, Terlihat yang mendapatkan Trophy dari Jombang, Magetan, Kediri, Madiun(PRISPA MANDAE MAN 2 Madiun, WAHMUDA Madiun), Ponorogo, Tulungagung, dan Blitar yang mendapatkan peserta katagori terunik. Sedang dari Ngawi sendiri yaitu : SMK MUH-1 Ngawi(Juara II beregu putra), PASTIMANIA Ngawi(Juara III beregu putra), PALASDA SMKN 2 Ngawi(Juara I beregu putri), MTsN Paron Ngawi(Juara peserta terbannyak 86 oarang).”terang Ketua Panitia “LLA NALLU II”.di Lapangan Jogorogo. (agus honk)




















1 komentar:

faridl mengatakan...

like this gan...