Rabu, 22 September 2010

DESA GEMARANG NGAWI ADAKAN UJIAN PERANGKAT DESA


 DENGAN DANA 40 JUTA, UNTUK PELAKSANAAN UJIAN PERANGKAT DESA GEMARANG KEC.KEDUNGGALAR -NGAWI
WARTA NGAWI - Ujian Perangkat Desa Gemarang Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi terlaksana lancar dan aman.(22/09/2010). Pelaksanaan Ujian, juga di hadiri oleh Muspika Kecamatan Kedunggalar di mulai pukul 08.00 Wib. dan berakhir pukul 10.00Wib berbarengan hujan turun.
“Nilai tertinggi untuk Kaur Umum 8,0 diraih oleh Ira Merdekawati dari Dusun Ngadiluwih, nilai tertinggi 8,2 untuk seksi Pembangunan Edi Jadmiko dari Dusun Jambe, dan nilai tertinggi 8,0 untuk Uceng diraih atas nama Hendro Dwi Janarko dari Dusun Jambe juga.” Kata Suyanto Staf Urusan Pemerintahan yang merangkap anggota Panitia Ujian Perangkat Desa Gemarang.
Pelaksanaan ujian Perangkat Desa yang menelan 40 juta tersebut di ikuti 50 orang peserta, berasal dari berbagai Dusun-dusun se-Desa Gemarang itu sendiri.  
“untuk peserta yang lolos ujian, insyaallah segera kita lantik, bermaksud, pos-pos Seksi atau Kaur terisi, selanjutnya Roda Pemerintahan Desa Gemarang berjalan dengan baik. dan kami pun terbantu dalam menjalankan Pembangunan Desa Gemarang.”kata Kades Gemarang Joko Prasetyo. (agus honk).





Tidak ada komentar: