Sabtu, 13 November 2010

Enterpreneur

 Go Enterpreneur “SMK Negeri 1 Ngawi

WARTA NGAWI
     Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 november 2010 bertempat di halaman SMK Negeri 1 Ngawi telah di adakan upacara pemberangkatan “Go Enterpreneur” siswa-siswi SMK Negeri 1 Ngawi.
     “Pembentukan karakter pengembangan sikap dalam perilaku Wirausaha yang mampu bersaing, beretika, bermoral, sopan-santun perlu di kedepankan dalam “go Enterpreneur SMK Negeri 1 Ngawi, demikian harapan Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono dalam sambutannya. (11/11/2010).
     Lebih lanjut dikatakan, membudayakan kewirausahaan ini, memberikan arah dalam mengembangkan kewirausahaan melalui dunia Pendidikan, menyiapkan kader-kader wirausaha yang Profesional dan menumbuhkembangkan Usaha kecil maupun menengah dan di kemudian hari semoga menjadi pelaku ekonomi yang tangguh dalam tatanan ekonomi kerakyatan, terangnya.
      Juga tampak hadir dalam acara tersebut; Direktur Bank Jatim Ngawi, Kadindik Ngawi, Kasek SMP Negeri 1 Ngawi H.Hadi Santoso, S.Pd, M.Pd dan Kasek SMP Negeri 2 Ngawi.
     Setelah di buka dan di berangkatkan oleh Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono, sejumlah 910 siswa bersepeda Motor ada juga yang berjalan kaki menawarkan Produk di seputaran Kota Ngawi.
     Kegiatan ini sudah terlaksana dua kali. Bertepatan di setiap Peringatan atau hari-hari besar. Kata Wakasek Kesiswaan Drs.Suyono di sela-sela acara yang juga membidani lahirnya kegiatan tersebut.  (@h).
 









Tidak ada komentar: