Minggu, 02 Januari 2011

Di Ngawi, Ada Parkir Berlangganan

          
DISHUBKOMINFO Kabupaten Ngawi
Adakan Pencanangan Dan Sosialisasi Pemungutan             Retribusi Parkir Berlangganan di Kabupaten Ngawi


     Warta Ngawi - Kabupaten Ngawi, guna peningkatan pendapatan Daerah serta Optimalisasi pemanfaatan potensi Daerah dalam upaya – upaya intensifikasi serta Ekstensifikasi pendapatan Asli Daerah maka, Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi melalui DISHUBKOMINFO Kabupaten Ngawi adakan Pencanangan dan Sosialisasi Pemungutan Retribusi Parkir Berlangganan di Kabupaten Ngawi, Yang bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi.(31/12)
     Kami berharap kepada segenap komponen dan elemen masyarakat Kabupaten Ngawi untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pembangunan Daerah yang sebagian Pembiyaannya berasal dari pendapatan asli Daerah. Demikian kata Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono dalam sambutan Pencanangan Parkir Berlangganan di Kabupaten Ngawi.
    Selain Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistyono dan Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Ngawi Drs. H. Prayitno, M.Si hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi H. Mas Agoes Nirbito MW, M.Si, Kadin, Badan, Bagian, Kakan Lingkup Pemda Ngawi dan Camat, Perwakilan Kades Se-Kabupaten Ngawi serta Perwakilan Juru Parkir (Jukir) kabupaten Ngawi.
     Sedangkan Kadishubkominfo Kabupaten Ngawi Drs. H. Prayitno, M.Si mengatakan, Dalam upaya Intensifikasi dan Ekstensifikasi sumber Pendapatan Daerah (PAD) dengan Parkir berlangganan paling tidak bisa terjaringnya seluruh kendaraan, pendapatan asli daerah dalam hal ini Parkir, akan selalu meningkat setiap tahunnya, Peningkatan pendapatan retribusi parkir dalam kurun waktu satu tahun dapat diprediksi sejak awal tahun anggaran melalui jumlah kendaraan yang terdaftar. Katanya.
     Lebih lanjut dikatakan, Untuk Posko pengaduan Parkir Berlangganan dapat menghubungi; 1. Dishubkominfo Kabupaten Ngawi Jl. Suryo 37 Grudo Ngawi, 2. Terminal Kertonegoro Ngawi (Ruang Informasi ). 3. Balai Pengujian Kendaraan Bermotor  di Ngawi. 4. Kantor SAMSAT Ngawi, Widodaren dan Karangjati. Kami berharap peningkatan pelayanan terhadap pengguna jasa parkir lebih optimal serta Pengendalian dan pengawasan pendapatan retribusi parkir lebih efektif. Dan ini semua di butuhkan Peran serta lapisan  masyarakat dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Ngawi. Terang Kadishubkominfo Kabupaten Ngawi Drs. H. Prayitno, M.Si.  (ah)

Tidak ada komentar: