Rabu, 28 Juli 2010

Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Periode 2010 - 2015 DILANTIK


Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi
Oleh Gubernur Jawa Timur Dr.H.Soekarwo



NGAWI {WN} Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ngawi dalam acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ir.H.Budi Sulistyono sebagai Bupati Ngawi dan Ony Anwar Harsono,ST sebagai Wakil Bupati Ngawi masa jabatan 2010 – 2015. Yang bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi {27/07/2010}.
      Pengambilan Sumpah serta Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur Dr.H.Soekarwo tepat pukul 09.30.Wib, ini menjadi satu kesatuan  Puncak dari rangkaian Pemilu Kada Kab.Ngawi. Acara tersebut juga di saksikan oleh beberapa Pejabat Pemprop Jatim, Wilayah Madiun, Bupati-bupati tetangga sekitar kabupaten Ngawi,  hadir juga Bupati dari luar jawa ; Gorontalo serta pejabat setingkat Kepala Dinas, kapolres, Dandim, DanYon Armed, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Ketua partai,  Camat se-Kab.Ngawi, Kades, Tokoh masyarakat dan Sesepuh kab. ngawi.
      Dalam sambutannya Gubernur Jatim menilai; “Kab.Ngawi dengan 70% mengandalkan Pertanian mempunyai Budaya adem,ayem,guyup-rukun di dalam bermasyarakat. Bahkan bila Saya pelajari dalam sejarah, orang ngawi sejak dulu  tak pernah ada Konflik. Untuk itu, ini bisa sebagai contoh Kita”demikian nukilan Dr.H.Soekarwo dalam sambutannya.
     Bagi warga Masyarakat yang tidak bisa masuk di area Pendopo Kab.Ngawi dalam rangka acara Pelantikan Di hibur oleh banyak Tontonan yang berada di alon-alon Kab.Ngawi. Menjadikan Hari itu jalan kota Ngawi macet Total.  {agushonk}.

Tidak ada komentar: