Minggu, 20 Maret 2011

Ujian Perangkat Desa


Desa Babatan Kecamatan Paron, Ngawi
Adakan Ujian Perangkat Desa

Berita-Ngawi-Paron-Camat-Babatan-Ujian-Perangkat

WARTA NGAWI Bertempat di Balai Desa Babatan Kecamatan Paron, Ngawi adakan ujian Perangkat Desa yang berjalan Tertib dan Aman.(16/3) Menurut Ketua Panitia Ruslan, untuk menjaga kerahasiaan, Panitia di karantina semalam di Kantor Desa agar materi yang dibuat tidak bocor kepada peserta.
     Dari 54 peserta yang mendaftar, akan diambil 4 peserta untuk menduduki formasi Perangkat Desa Babatan yang kosong yaitu, Staf Pembangunan, Staf Keuangan, Staf Umum dan Kasi Kesra. Dalam tahapan koreksi, koreksi dilaksanakan  secara terbuka oleh semua anggota panitia yang disaksikan oleh peserta sendiri, camat Paron Drs.Suradji Suprijono S. Sos juga diawasi dari jajaran Muspika Kecamatan Paron.
     Setelah selesai di Evaluasi jawaban peserta ujian, Panitia langsung mengumumkan hasilnya, dari Staf Umum nilai tertinggi dimiliki oleh Sunarti, Staf Keuangan dimiliki oleh Sukardianto, Staf Pembangunan di raih oleh Mugiyanto dan untuk Kasi Kesra di raih oleh Marhadi.
      Camat Paron Drs.Suradji Suprijono S. Sos berharap dengan Perangkat Desa yang baru nantinya bisa bekerja membantu Kades untuk pembangunan Desa Babatan
     Sedang Kades Babatan Soerawan menambahkan, setelah terisinya Staf dan kasi di Pemerintahan desa, pelayanan pada masyarakat meningkat bertambah baik dan lancar dalam menyokong pembangunan di Desa Babatan kedepanya. (as) 
                                           Camat Paron Beserta Perangkat & Panitia

Tidak ada komentar: